[Update] Cara Bermain Game Psp Di Android/Pc

FAST DOWNLOADads
Download
 yang dapat menjalankan dominan game yang dibentuk untuk konsol portabel pertama buatan Son [Update] Cara Bermain Game PSP Di Android/PC

PPSSPP ialah sebuah emulator PSP (PlayStation Portabel) yang dapat menjalankan dominan game yang dibentuk untuk konsol portabel pertama buatan Sony. PPSSPP dibentuk untuk perangkat Android favorit Anda.

Yang pertama kali Anda lihat ketika menjalankan PPSSPP (yang dikembangkan oleh pembuat Dolphin, emulator Gamecube dan Wii terbaik) untuk pertama kalinya ialah banyaknya opsi konfigurasi yang tersedia. Anda dapat mengaktifkan Vsync, filter anisotropic, penyekala tekstur, dan masih banyak lagi.

Kontrol game melalui PPSSPP juga jauh lebih gampang dari perkiraan. Telepon bakir dengan layar kecil mungkin akan menyusahkan Anda. Tetapi bila Anda menggunakan layar besar menyerupai pada tablet, Anda dapat menguasai kontrol dengan cepat tanpa kendala.

Daftar permainan yang cocok dengan PPSSPP juga sangat banyak. Disgaea, Patapon, Soul Calibur, Little Big Planet, Final Fantasy VII: Crisis Core, Monster Hunter Freedom Unite, dan GTA: Vice City Stories hanyalah tumpuan dari judul-judul game yang dapat Anda mainkan di Android dengan emulator ini.

Dengan PPSSPP, Anda dapat menikmati katalog PSP dari telepon Android. Anda tidak hanya dapat memainkan semua game di atas dengan nyaman. Dengan PPSSPP Anda juga menikmati kualitas grafis yang lebih baik daripada versi aslinya.

Cara main game PSP di android

Nah.. Untuk kau yang ingin bernostalgia memainkan game PSP, atau pun belum pernah mencicipi keseruannya, kau tidak harus terlebih dahulu memiliki console yang satu ini.

PPSSPP ialah solusi untuk kalian yang ingin mencicipi bermain Game PSP di Smartphone Android. PPSSPP merupakan salah satu Emulator PSP terbaik yang ada hingga ketika ini.

Disini aku akan menawarkan tutorial mulai  dari cara install, download ROMs games, extract ROMs games, hingga setting emulator PPSSPP.

Bahan Yang di perlukan

                            Lihat Disini             : Cara Download Game PPSSPP Melalui Emuradise





Langkah- Langkah

1. Silahkan Kalian Download Bahan - Bahan nya di atas, install seperti biasa
2. kemudian Jalankan emulator sobat, bukalah folder dimana kalian mendownload game        PPSSPP
   Tara............. Sekarang Anda Telah Bisa Memainkan Game PPSSPP di Gadget kalian

   Note : Apabila game yang anda download berformat rar/zip, anda harus terlebih                         dahulu mengekstrak game tersebut
         
                      


Testi Game Naruto Ultimate Ninja Impact

   screenshoot :

 yang dapat menjalankan dominan game yang dibentuk untuk konsol portabel pertama buatan Son [Update] Cara Bermain Game PSP Di Android/PC
 yang dapat menjalankan dominan game yang dibentuk untuk konsol portabel pertama buatan Son [Update] Cara Bermain Game PSP Di Android/PC


Bila anda mendapati problem seerti game yang macet macet
anda dapat lihat cara mengatasinya disini : Cara Mensetting/Mengatur Emulator PPSSPP Agar Tidak Lag/Lemot

OK sekian cuy, bila anda ingin bertanya komentar aja yakkk!!!!











FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post